Meski Sulit Komunikasi, Krisdayanti Pede Selalu Diperhatikan Aurel dan Azriel

Altov Johar Minggu, 3 September 2017 15:30:11
Krisdayanti kesulitan berkomunikasi dengan Aurel dan Azriel. (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Krisdayanti mengaku sulit untuk bertemu dan berkomunikasi dengan Aurel dan Azriel, anak dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah. Apalagi kedua anaknya sudah remaja dan memiliki kesibukan masing-masing.

Namun Krisdayanti yakin Aurel dan Azriel selalu memperhatikannya. Bagaimanapun juga, wanita yang akrab disapa KD ini adalah ibu kandung yang melahirkan kedua anak itu dari rahimnya.

"Pede-peda saja kalau kita diperhatikan. Kita yang harus berbesar hati walau saya nggak punya foto terbaru yang bisa dipajang. Tapi kan balik, lagi yang ditanyakan siapa ibu kandungnya," ungkap Krisdayanti di Kediamannya, Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (2/9).

Aurel. (Seno / tabloidbintang.com)
Aurel. (Seno / tabloidbintang.com)

 

Krisdayanti mengamini ungkapan surga ada di telapak kaki ibu. Karenanya dia selalu mendoakan ibunya setiap kali selesai menunaikan salat.

"Bahkan untuk kesuksesan suami saya saja, saya minta doa ke ibu saya. Karna alhamdulillah suami saya selain family mind dia juga menghargai ibu saya," imbuhnya.

Krisdayanti berharap, sikap demikian juga berlaku pada Aurel dan Azriel. Kendati sulit untuk bertemu, Krisdayanti berharap kedua anaknya selalu mendoakan dirinya. "Mudah-mudahan mereka juga mendoakan saya," ucap Krisdayanti.

(tov / bin)


Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore