Saat Laudya Cynthia Bella Perlihatkan Kedekatannya dengan Putri Engku Emran

Binsar Hutapea | 4 September 2017 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Laudya Cynthia Bella akan menikah dengan Engku Emran pada September ini. Engku Emran merupakan pengusaha Malaysia yang berstatus duda anak satu. Anak Engku Emran diketahui bernama Engku Aleesya. 

Dengan Engku Aleesya, Laudya Cynthia Bella terbilang dekat. Belakangan ini, Laudya Cynthia Bella mulai berani memperlihatkan kedekatannya dengan putri Engku Emran tersebut. Misalnya, dalam foto unggahan pada Minggu (3/9) lalu. Laudya Cynthia Bella tampak duduk bersebelahan dengan Engku Aleesya. Dalam foto yang diabadikan saat acara pertunangan Whulandary Herman tersebut, Engku Aleesya bersandar pada Laudya Cynthia Bella. Tangannya berada di pangkuan Laudya Cynthia Bella.

Laudya Cynthia Bella juga sempat mengunggah video bersama Whulandary Herman di Insta Story-nya. Dalam video singkat tersebut, terlihat pula Engku Aleesya. 

Sampai saat ini, belum diketahui persis kapan pernikahan Laudya  Cynthia Bella dan Engku Emran digelar. Ada yang menyebutkan keduanya menikah pada awal September, ada pula yang menyebut pada pertengahan bulan ini. Yang pasti, pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran dihelat di Kuala Lumpur, Malaysia.  

(bin / bin)

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait