Hadapi Sidang Pembatalan Pernikahan, Muzdalifah Pasrah

Kiki Safitri | 4 September 2017 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini, Senin (4/9), Muzdalifah kembali menjalani sidang pembatalan pernikahan dengan Khairil Anwar di Pengadilan Agama Tangerang, Banten. Sebelumnya, dalam sidang pertama yang digelar pada 3 Juli 2017, Khairil Anwar tidak datang. 

"Aku penginnya cepat selesai, aku kan mau buat pembatalan nikah. Aku pengin segera biar lebih tenang dan enggak terganggu lagi," kata Muzdalifah beberapa waktu lalu di kediamannya di kawasan Tangerang, Banten.

Muzdalifah sendiri mengaku sudah tidak lagi menjalin komunikasi dengan Khairil Anwar.  "Aku sudah enggak komunikasi lagi dengan beliau. Aku minta sama Allah  agar (pembatalan pernikahan ini) cepat selesai," tambah Muzdalifah.

 

Sempat gagal membina rumah tangga dengan pedangdut Nassar, dan kali ini gagal lagi dipernikahan ketiganya, Muzdalifah mengaku mendapat pelajaran. "Ini sebuah pelajaran lagi di dalam hidupku, pengalamanku.  Aku ambil hikmahnya. Hikmahnya ya keikhlasan dengan apa yang sudah terjadi." tutup Muzdalifah.

Muzdalifah sebelumnya menikah dengan H. Nurman bin Kartali pada 1997 dan memiliki empat orang anak. Pada 2011, H. Nurman meninggal dunia. Muzdalifah kemudian menikah lagi dengan Nassar. Meski dikaruniai seorang anak, pernikahan itu tak berlangsung lama. Setelah bercerai dengan Nassar pada 2015, Muzdalifah menikah lagi dengan Khairil Anwar pada Mei 2017. Namun pernikahan ketiga tersebut hanya bertahan hitungan bulan.

(ki / bin)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait