Ihsan Tarore Unggah Foto Bareng Citra Scholastika, Netizen Mengira Denada

Ulfa Gusti Utami | 4 September 2017 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat menjalin kasih dengan Denada Tambunan dan berujung perpisahan, Ihsan Tarore mengaku masih betah sendiri. Dia tak ingin terburu-buru mencari pendamping. Saat ini Ihsan Tarore terlihat tengah disibukkan dengan karir dan pekerjaannya.

Pada Kamis (31/8) lalu, Ihsan Tarore, penyanyi jebolan Indonesia Idol itu terlihat mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya. Ihsan tampak tengah berpose dengan penyanyi yang juga jebolan Indonesian Idol, Citra Scholastika. 

"lucky me shooting hari ini bareng sama adekku yang baik hati @citrascholastika untuk @indonesianidolid," tulis Ihsan Tarore pada keterangan fotonya. 

Dalam foto, Ihsan Tarore terlihat rapi dengan balutan jas berwarna biru. Begitu pun Citra, yang terlihat memakai baju warna senada model sabrina.

Unggahan Ihsan Tarore ini langsung mengundang komentar netizen. Netizen malah dibuat salah fokus dengan foto Ihsan dan Citra. Banyak netizen yang mengira Ihsan Tarore tengah berfoto dengan sang mantan kekasih, Denada Tambunan. 

"Ehh kagett saya kirain bu denada.. mirip bangett... ya ampun," tulis netizen di kolom komentar. "Abang @ihsantarore knp liat foto ini pertama kali (tanpa liat caption abang) aq pikir abang foto sama ibu dena ya," ungkap netizen lain.  

(gst/yb)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait