Dua Permintaan Ridho Rhoma Saat Dijenguk Ayahnya

Wayan Diananto | 5 September 2017 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ridho Rhoma (28) tengah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur. Hampir setiap pekan, Ridho Rhoma dijenguk keluarganya. Rhoma Irama mengatakan saat dijenguk, Ridho Rhoma tidak meminta yang aneh-aneh. Rhido Rhoma tidak meminta makanan tertentu yang selama ini menjadi favoritnya. Dijenguk keluarga saja, Ridho Rhoma sudah senang.

"Ridho tidak minta yang aneh-aneh. Ia hanya minta doa, minta maaf, minta doa, minta maaf kepada saya. Sebagai orang tua saya menilai itu bentuk kesungguhan Ridho dalam menjalani tobatnya. Sekali lagi, saya memang kecewa kepada Ridho namun saya tidak marah kepadanya," aku Rhoma Irama mengomentari perkembangan Ridho Rhoma selama menjalani rehabilitasi.

Narkoba diyakini Rhoma Irama sebagai ancaman mematikan bagi generasi muda. Tidak hanya fisik yang mati. Yang lebih gawat, menurut Rhoma Irama, terenggutnya masa depan generasi muda termasuk masa depan putranya, Ridho Rhoma.

"Dua keponakan saya meninggal di usia produktif karena narkoba. Mereka meninggal saat masih jadi mahasiswa karena overdosis. Yang satu meninggal sekitar 10 tahun lalu. Satu lagi meninggal lima tahun lalu. Saya harap kasus Ridho Rhoma ini menjadi titik tolak bagi yang lain untuk menjauhi narkoba," beri tahu Rhoma Irama di Jakarta.

( wyn / wyn )

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait