Wah, Babe Cabita Ternyata Rajin Creambath Setiap Minggu!

Wayan Diananto | 5 September 2017 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Babe Cabita (28) identik dengan rambut kribo yang mengembang. Memiliki rambut kribo, kata Babe Cabita, rupanya tidak membutuhkan perawatan rumit. Babe Cabita beruntung, rambutnya bandel. Dibentuk dan diwarnai apa pun tidak masalah. Saat membintangi film The Underdogs misalnya, rambut Babe Cabita dicat putih.

"Dari awal ke pertengahan film, rambut saya hitam. Setelah karakter yang saya mainkan kariernya menanjak, rambut diwarnai putih. Masalahnya, syuting film tidak urut dari adegan pertama sampai adegan terakhir. Syutingnya lompat-lompat. Akhirnya, rambut saya berkali-kali dihitamkan lalu diwarnai putih. Sedikit rontok karena bolak-balik ganti warna namun masih bisa diatasi," beri tahu Babe Cabita dalam sesi wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com.

Sejauh ini, Babe Cabita belum berpikir untuk mengubah penampilan misalnya dengan meluruskan rambut atau membabat habis mahkotanya itu. Alasannya, Babe Cabita telah teken kontrak film dengan sejumlah rumah produksi. Dalam kontrak itu, ada ketentuan yang mengatur berat badan dan model rambutnya sampai tahun depan. Babe tidak keberatan dengan kontrak itu mengingtat, rambutnya tidak membutuhkan perawatan khusus.

"Hanya, mesti sering keramas dan creambath minimal seminggu sekali. Waktu menikah pun, rambut saya digerai seperti ini dari akad sampai resepsi. Kalau potong rambut, saya lakukan sebulan sekali sekadar merapikan dan dibentuk biar tampak bulat. Memotong rambut saya itu sama seperti memangkas pohon bonsai, tujuannya untuk merapikan dan menjaga bentuknya," pungkas Babe Cabita di Jakarta Selatan.

 

( wyn / wyn )

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait