Istri Siap Bersalin Normal, Stefan William: Saya Pengin Lihat Prosesnya

Indra Kurniawan | 5 September 2017 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak lama lagi Stefan William menjadi seorang ayah. Kehamilan istri Stefan, Celine Evangelista, saat ini sudah memasuki usia 7,5 bulan. Berbagai persiapan telah dilakukan untuk menyambut kehadiran si kecil di tengah keluarga.

Menurut Stefan William, ia dan Celine sepakat melakukan proses persalinan secara normal. “Dia katanya mau coba normal. Ya saya dukung saja. Mudah-mudahan saja lancar,” kata Stefan William.

Anak pertama Stefan William hasil perkawinan dengan Celine diperkirakan lahir akhir Oktober mendatang. Stefan bertekad untuk mendampingi sang istri menghadapi proses persalinan yang rencananya dilakukan di sebuah rumah sakit di Jakarta.




 

“Saya akan mengosongkan waktu untuk menemani dia melalui proses persalinan. Harus mengosongkan jadwal. Masa istri melahirkan, saya syuting? Lagian saya juga pengin lihat prosesnya. Pengin menemani,” kata Stefan William.

Stefan William mengaku tidak takut melihat darah. Ia siap menemani istri hingga si kecil lahir. “Saya sudah biasa lihat darah. Dulu saya sempat mengurusi kakek sakit dan darahnya lumayan banyak juga,” kata Stefan William.

Stefan William menikahi Celine pada 10 November 2016 setelah merajut kasih selama 6 bulan. Stefan suami kedua Celine. Sebelumnya, Celine menikah dengan Dirly Idol dan dikaruniai 2 anak, Eleeya Xaviera Sompie dan Jemima Guri Clementine Sompie.

(Ind / ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait