Dilaporkan ke Polisi, Millendaru Keponakan Ashanty Belum Tentukan Sikap

Altov Johar | 6 September 2017 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keponakan Ashanty, Millendaru, dilaporkan akun @thenewbikingregetan (TNBG) ke polisi. Millendaru dianggap telah meresahkan karena dugaan aksi pornografi di media sosial.

Selaku kuasa hukum, Sunan Kalijaga belum bisa memastikan langkah hukum yang diambil terkait pelaporan tersebut. Sebab, semua kembali lagi pada keputusan Millendaru.

"Belum ada, kan baru hari ini kita dapat kabar. Mungkin setelah dari sini saya akan mencoba komunikasi dengan Millen," ujar Sunan kepada tabloidbintang.com, Selasa (5/9) malam.

Sebagai kuasa hukum, Sunan memberikan keleluasaan Millendaru untuk memilih langkah yang akan ditempuh. 

"Bertahan, menunggu panggilan resmi kalau dia dilaporkan. Atau kita mau melaporkan apa yang dialami sebagai korban," lanjutnya.

Sunan juga mengimbau kepada masyarakat, untuk bijak dalam menyikapi  masalah yang muncul di media sosial. Dia meminta masyarakat tidak cepat menjustifikasi dan bahkan cenderung menghakimi seseorang, tanpa mengetahui duduk perkara sebenarnya.

"Apa yang kita lihat belum tentu seperti yang kita lihat. Jangan cepat menjustifikasi, menghakimi, tanpa tahu duduk persoalan atau mendengar klarifikasi dari seseorang yang disangkakan," ucap Sunan.

Sebelumnya Millendaru sempat ingin melaporkan beberapa akun gosip dan peretas media sosialnya. Namun karena permintaa keluarga besarnya, niat itupun ditunda.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait