Alasan Lucky Hakim Bantu Urus Perceraian Indadari dengan Caisar

Supriyanto | 6 September 2017 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucky Hakim membantu mengurus proses perceraian Indadari dengan Caisar. Ia yang menyediakan pengacara untuk Indadari. Bukan bermaksud untuk ikut campur, ada alasan mengapa Lucky Hakim membantu mantan istrinya tersebut.

"Saya enggak ikut campur, tapi saya harus tahu karena ada anak saya (Nokia Alike Putri Hakim) di dalamnya. Saya enggak mau kalau rumah tangga itu seperti neraka. Saya enggak mau anak saya ada di dalam neraka," ungkap Lucky di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (6/9).

"Saya bantu proses perceraian ini semata-mata agar cepat selesai," tambah Lucky Hakim.

Aktor yang kini menjadi Anggota DPR-RI Komisi VII itu juga tidak ingin ibu yang merawat dan membesarkan anaknya stres dan kelelahan karena memikirkan perceraian dengan Caisar.

"Dia kan bundanya anak saya. Kalau  dia stres, nanti berpengaruh  ke anak saya. Pokoknya dia jangan sampai stres, kalau ada masalah apa pun, saya akan bantu, termasuk urusan pengacara," ungkap Lucky..

Lucky Hakim dan Indadari menikah pada 2007 dan dikaruniai seorang anak, Nokia Alike Putri Haki. Namun, pada 2010 mereka bercerai dan hak asuh anak diberikan kepada Indadari.

(pri / bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait