Pakai Kostum Spiderman, Ruben Onsu Bikin Putrinya Menangis

Kiki Safitri | 7 September 2017 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selasa (5/9), Ruben Onsu mem-posting sebuah video yang menampilkan dirinya mengenakan kostum Spiderman. Adapun tujuan Ruben Onsu mengenakan kostum Spiderman, tidak lain untuk memberi kejutan putrinya, Thalia, yang konon sedang menyukai karakter superhero yang bisa memanjat dinding itu. 

"Biasanya kalau lagi enggak mau makan, kita bilang Spiderman langsung mau makan. Pas saya bilang mau panggil Spiderman ke rumah, dia langsung peluk dan cium," kata Ruben Onsu saat ditemui di Trans TV, Rabu (6/9).

Namun siapa mengira, dugaan Ruben Onsu meleset. Melihat penampakan Spiderman, Thalia yang digendong Sarwendah justru menangis. Dalam video terlihat Ruben Onsu susah payah merayu Thalia agar mau digendong. Namun Thalia terus menangis. 

"Pertama dia (Thalia) syok lihat Spiderman kerumah. Jadi dia nangis," ungkap Ruben Onsu. "Ya saya kasih tahu Thalia kalau ini enggak boleh ditakutin," lanjutnya. 

Berhasil, Thalia belakangan justru memanggil Spiderman ayah. Tapi sayang, kostum Spiderman-nya sudah dikembalikan. "Iya, itu aku sewa. Aku baru balikin malem jam 11, sewanya dari jam 7 malem," tambah Ruben Onsu. 

 

(ki / wida)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait