Beri Dukungan, Sang Istri Setia Mendampingi Iwa K

Altov Johar | 7 September 2017 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dukungan istri menjadi suplemen bagi Iwa K saat menjalani sidang perdana kasus narkoba. Istri Iwa K, Wikan Resminintyas, tampak setia menemani sang suami.

Dikatakan Chris Samsiwu, pengacara Iwa K, bukan hanya istri, keluarga pun turut memberi dukungan terhadap Iwa K dalam menjalani proses hukum ini.

"Istrinya mendampingi dan selalu support Iwa K. Keluarga juga support terus. RSKO juga sudah memberikan informasi yang baik kepada keluarga, ada progresnya yang disampaikan," ucap Chris Samsiwu, di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (6/9).

Chris menambahkan, Wikan juga menunjukkan perhatiannya selama Iwa K menjalani rehabilitasi di RSKO. Setiap ada kesempatan, sang istri tidak pernah absen menjenguk Iwa K.

"Istri selalu dampingi artinya setiap jam besuk dia jenguk. Dan dia kan ada anak juga, mereka juga nengokin," ucap Chris.

Iwa K ditangkap Polresta Bandara Soekarno Hatta saat hendak terbang menuju Makassar, Sulawesi Selatan, pada Sabtu (29/4/2017). Rapper ini diamankan karena kedapatan membawa 3 linting ganja yang dimasukkan ke dalam rokok kretek. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait