Ini yang Dicemaskan Lucky Hakim dari Perceraian Indadari - Caisar

Supriyanto | 7 September 2017 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Diam-diam Lucky Hakim membantu mantan istrinya, Indadari Mindrayanti mengurus perceraian dengan komedian Caisar Aditya.

Lucky Hakim beralasan, bantuan yang diberikan hanya sebatas soal proses hukum untuk menghindari konflik diantara Indadari dan Caisar. Aktor yang menjabat sebagai Anggota DPR-RI Komisi VII itu punya kekhawatiran yang bisa berdampak pada Nokia Alike Putri Hakim, buah cinta Lucky Hakim dan Indadari.

"Saya tuh khawatir. Ini kekhawatiran saya, perceraian-perceraian kan berebut hak asuh anak misalnya, berebut harta, anak yang diperebutkan. Misalnya yang diperebutkan kan adiknya Nokia (Kipsmail Aditya Harnano)," ujar Lucky Hakim.

Kipsmail Aditya Harnano merupakan anak hasil hubungan Indadari dengan Caisar Aditya, yang lahir pada 30 Maret 2015

"Nokia sayang sama adiknya terus adiknya diperebutkan nah saya menanyakan kepada Inda, Nda kamu nggak ada perebutan itu kan? Yaudah aku kirim pengacara aja, saya ingin memastikan misalnya terjadi perceraian, itu berjalan dengan smooth, nggak ribut gonjang-ganjing. Maksud saya gitu," terang Lucky Hakim.

Mantan suami Tiara Dewi itu pun berharap, Caisar bisa memahami niat baiknya. "Dan saya rasa mas Caisar orangnya baik dan bijaksana," pungkas Lucky Hakim.

Lucky Hakim dan Indadari menikah pada 2007 dan dikaruniai seorang anak, Nokia Alike Putri Haki. Namun, pada 2010 mereka bercerai dan hak asuh anak diberikan kepada Indadari.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait