Gabung dengan Partai Politik, Ini yang Menjadi Target Giring Nidji

Abdul Rahman Syaukani | 7 September 2017 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Giring Ganesha alias Giring Nidji resmi bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Keputusan tersebut diambilnya setelah mempertimbangan cukup matang.

Giring mengaku dirinya sudah tertarik untuk terjun ke dunia politik cukup lama. Apalagi Giring memiliki latar pendidikan hubungan internasional di sebuah universitas swasta di Jakarta.

"Aku memang tertarik ke dunia politik sudah cukup lama," aku Giring saat ditemui di kantor PSI di bilangan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (6/9).

Sama seperti politisi lainnya, Giring juga punya misi khusus bergabung dengan partai politik. Giring ingin nyaleg di Pemilu Legislatif 2019 supaya bisa duduk menjadi anggota DPR.

Giring mengaku ingin ikut terlibat memajukan pendidikan Indonesia dan industri kreatif dengan masuk di Komisi X DPR.

"Kalau diizinkan dan dipercaya sama rakyat Indonesia untuk masuk parlemen, sepertinya akan masuk ke komisi yang masih ada hubungan dengan industri kreatif. Itu industri yang telah membesarkan nama saya," kata Giring.

"Kebetulan di Komisi X tidak hanya ngomongin soal industri kreatif. Ada pendidikan, pemuda olahraga, pariwisata, kesetiaan, kebudayaan. Kebetulan itu semua bidang yang saya suka," tutup Giring

 

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait