Cherly Juno - Arthur Chandra: Pacaran Sejak SMP, Putus, dan Kini Siap Menikah

Indra Kurniawan Sabtu, 9 September 2017 23:00:28
Cherly Juno - Arthur Chandra: Pacaran Sejak SMP, Putus, dan Kini Siap Menikah (dok. Pribadi)

TABLOIDBINTANG.COM - Satu lagi alumni Cherrybelle melepas masa lajang. Cherly Juno (26) akan menikah dengan Arthur Chandra Hasudungan Panjaitan, setelah berpacaran selama 12 tahun.

Pernikahan mereka akan dihelat selama 3 hari di kampung halaman Cherly Juno, Pekanbaru, Riau.

“Aku pacaran dengan dia dari SMP. Paling lama, kami putus pada 2015. Ternyata kehilangan dia membuatku kehilangan arah dalam hidup. Dia pun begitu. Akhirnya Valentine tahun lalu, kami balikan,” cerita Cherly Juno.    

Momen balikan digunakan Cheryl dan Arthur untuk menata kembali hubungan yang berantakan. Sampai akhirnya, Arthur melamar Cherly Juno pada 7 Januari 2017.

Dalam prosesi lamaran yang berlangsung di Cloud 49th floor The Plaza Jakarta, Cherly Juno tanpa ragu menerima pinangan Arthur.

Cherly Juno - Arthur Chandra: Pacaran Sejak SMP, Putus, dan Kini Siap Menikah (dok. Pribadi)
Cherly Juno - Arthur Chandra: Pacaran Sejak SMP, Putus, dan Kini Siap Menikah (dok. Pribadi)

Cherly Juno, Arthur, beserta keluarga kemudian melakukan pertemuan di Pekanbaru, 28 Januari 2017. Dalam pertemuan itu, kedua keluarga menyepakati waktu pernikahan. 

“Keluargaku semua di Pekanbaru. Pun begitu keluarga Arthur. Saat mencari tanggal baik, dari pihak keluarga Arthur memberikan tanggal 17 November 2017 dan kagetnya keluargaku langsung oke,” ungkap Cherly Juno, bersemangat. 

 

(ind / gur)

 

Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.