Petinggi Indosiar Komentari Penampilan Nikita Mirzani di Bintang Pantura 4

Supriyanto | 8 September 2017 | 09:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani menjadi pemandu acara Bintang Pantura 4 sejak awal Juli 2017 bersama Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, dan Okki Lukman. Ini merupakan pengalaman pertama Nikita sebagai pemandu ajang pencarian bakat musik dangdut.

Tampil bersama host tetap seperti Ramzi, Nikita yang selalu berdandan seksi itu pun kerap jadi bahan candaan di atas panggung. 

Lantas bagaimana penilaian Harsiwi Achmad, selaku Direktur Program SCM, mengenai penampilan Nikita Mirzani selama di Bintang Pantura 4?

"Iya Nikita cukup memberikan warna, kan ada Nikita Goyang. Ada sosok unik di panggung, dan itu kontribusi Nikita di panggung," ungkap Harsiwi Achmad di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (7/9).

Meski tidak menunjukkan perubahan yang signifikan, kehadiran Nikita Mirzani di acara talent search itu dinilai punya hiburan tersendiri.

Melihat hasil kerja Nikita Mirzani, Harsiwi dan tim produksi akan mempertimbangkan Nikita untuk mengisi program acara lain yang sesuai dengan karakter Nikita setelah Bintang Pantura 4 berakhir.

"Bisa jadi dia dipakai lagi, jadi tergantung kesesuaian dia," pungkas Harsiwi Achmad.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait