Bertemu Presiden Jokowi, Lesti DAcademy Tak Bisa Tidur

Supriyanto | 8 September 2017 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi jebolan Dangdut Academy 1, Lesti Andryani, mengaku tidak bisa tidur setelah bernyanyi di hadapan Presiden RI, Joko Widodo atau Jokowi, dalam acara yang digelar Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Singapura beberapa waktu lalu.

Grogi dirasakan oleh penyanyi dangdut berusia 19 tahun itu. Bagi Lesti terasa seperti mimpi. Apalagi saat berbincang, Jokowi mengaku sempat menonton kontes DAcademy.

"Itu rasanya sampai Dede (Lesti) enggak bisa tidur, benar enggak sih dede tadi nyanyi di depan Pak Jokowi. Dan yang paling bangga lagi, Pak Jokowi ngikutin Dangdut Academy. Aduh seneng banget sih," ungkap Lesti di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (7/9).

Lesti yang sudah lama memimpikan momen tersebut pun bangga dan berharap bisa tampil dan menghibur orang nomor satu di Indonesia itu lagi.

"Mudah-mudahan Pak Jokowi buat next time-nya Dede dikasih kesempatan lagi untuk bekerjasama. Pengin menghibur warga masyarakat atau menghibur warga Indonesia yang ada di Singapura, bisa silaturahmi dengan mereka," harap Lesti dibarengi senyum.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait