Jenita Janet Idolakan Rhoma Irama Tapi Takut Foto Bareng

Supriyanto | 8 September 2017 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jenita Janet sangat mengidolakan Raja Dangdut Rhoma Irama, bahkan sampai sekarang berharap bisa tampil duet.

Jenita Janet mengaku ayah dari Ridho Rhoma itu adalah inspirasi dirinya untuk terjun berkarir sebagai penyanyi dangdut.

Kini seiring waktu berjalan kesempatan untuk berduet dengan penyanyi idola semakin terbuka. Namun, Jenita Janet mengatakan dirinya masih takut untuk berfoto bersama, padahal kesempatan itu ada.

"Jangankan duet bareng, foto aja masih nggak berani karena saking nge-fans-nya. Padahal, bisa aja di beberapa kesempatan minta foto bareng. Tapi, nervous banget," ujar Jenita Janet di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (7/9).

Lebih lanjut, Jenita Janet mengungkap alasan mengidolakan Rhoma Irama. Menurutnya Rhoma sosok musikus yang karya-karyanya sarat akan makna.

"Aku melihat karyanya (Rhoma Irama). Lagu-lagunya, yang kita tahu, semuanya bercerita, penuh arti dan makna. Seniman sekarang, tuh, susah bikin lagu kayak Bang Haji zaman dulu. Lagunya pakai perasaan, menggunakan semua pemikiran, dan benar-benar bermakna dan dalam. Itu lagunya, tuh, long last, awet. Lagu sekarang susah untuk awet seperti itu. Sekarang itu, kan, (lagu dangdut) yang penting (enak untuk) joget, kata-kata gampang diingat," pungkas Jenita Janet.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait