Jenita Janet Rela Melakukan Apa pun Demi Duet dengan Rhoma Irama

Supriyanto | 8 September 2017 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jenita Janet ikut terlibat dalam acara D Academy Menggoyang Indonesia 2017 yang diselenggarakan Indosiar di lima kota besar.

Pada kesempatan itu Jenita Janet berharap sekali bisa dipasangkan dengan Raja Dangdut, Rhoma Irama.

Keinginan tersebut diutarakan saat jumpa pers di SCTV Tower, Kamis (7/9) siang. Jenita Janet mengaku sudah lama mengidolakan Rhoma Irama, bahkan raja dangdut itu membawa motivasi dalam kehidupan Jenita Janet.

"Pengin banget duet sama bang haji Rhoma karena memang dia idola aku. Aku tuh pelajari semua lagu-lagunya dia sebelum aku terjun ke industri musik dan sampai sekarang ini," ungkap Jenita Janet.

Saat ditanya wartawan kesiapan apa yang dimiliki Jenita Janet untuk berduet dengan Rhoma Irama, penyanyi dangdut koplo berusia 30 tahun itu mengaku rela melakukan apapun demi impiannya.

"Aku rela deh harus ngapain juga demi duet. Mau disuruh latihan cengkok yang khas dangdut juga rela. Nyanyi dengan pakaian tertutup juga rela, yang penting bisa duet sama bang haji," terang Jenita Janet.

"Intinya pengin banget dapat kesempatan (duet). Aku berdoa pada Allah buat duet bareng (Rhoma Irama). Sebenarnya sudah lama mau duet bareng," pungkas Janeta Janet.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait