Berada di Kuala Lumpur, Melly Goeslaw Hadiri Pernikahan Laudya Cynthia Bella?

Nanda Indri Hadiyanti | 8 September 2017 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran dikabarkan menikah sore ini, Jumat (8/9). Namun kepastian pernikahan ini masih menjadi tanda tanya, lantaran belum ada pihak yang mengonfirmasi kabar tersebut. Apalagi sejak awal, Bella dan Emran sama-sama menutup rapat rencana pernikahan itu. 

Kabar pernikahan Bella yang akan berlangsung sore nanti diperkuat dengan keberadaaan teman-teman Bella seperti Irwansyah, Zaskia Sungkar dan Whulandary, yang sudah tiba di Kuala Lumpur sejak kemarin, Kamis (7/9). Teman-teman Bella tampak sudah mempersiapkan diri hadir di acara yang kabarnya akan dilangsungkan di salah satu hotel di Kuala Lumpur tersebut. 

Penyanyi Melly Goeslaw sebagai salah satu orang terdekat Bella, ternyata juga sudah berada di Malaysia sejak kemarin, Kamis (7/9), sama seperti sahabat Bella lainnya. Melly mem-posting dua Instagram Story terkait keberadaannya. 

 

"Goodnight from Kuala Lumpur," tulis Melly Goeslaw dalam unggahannya. Satu unggahan lainnya hanya berupa tag lokasi di Kuala Lumpur, Malaysia. 

Melly Goeslaw merupakan orang yang membentuk grup Bukan Bintang Biasa (BBB), yang beranggotakan Bella, Raffi Ahmad, Dimas Beck,  Ayushita dan Chelsea Olivia Wijaya.

Dari semua anggota BBB itu, hanya Ayushita yang memberi sinyal tentang pernikahan Bella. Ayushita mem-posting Instgram Strory mendoakan agar pernikahan Bella dan Emran lancar. "LDR kita @laudyacynthiabella Allah blessed you Bei, bismillah lancar," tulis Ayushita 

(nda / bin)

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait