Morgan Oey Berharap Bisa Main Film dengan Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun

Andira Putri | 9 September 2017 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Morgan Oey menyukai film-film asal Korea Selatan. Hal itu membuat Morgan Oey memiliki keinginan untuk bisa berakting dalam film produksi Negeri Ginseng tersebut.

Morgan Oey mengutarakan keinginannya itu kepada awak media setelah konferensi pers Korea Indonesia Film Festival 2017 di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (7/9). "Amin, doain aja. So far sih enggak ada tawaran dari sana. Tawaran main film di Indonesia aja," kata mantan personel SMASH ini.

Jika bisa bermain film di Korea Selatan, Morgan Oey ingin mewujudkan impian yang lain yaitu beradu akting dengan aktris idolanya, Song Hye Kyo. 

Morgan Oey menganggap Song Hye Kyo sebagai aktris paling cantik. "Kalau sama Song Hye Kyo, saya sudah tahu dia dari kecil ya. Dia aktris paling cantik," ujar Morgan Oey menggambarkan bintang Descendants of the Sun tersebut.

Di samping Song Hye Kyo, Morgan Oey juga mengidolakan Jun Ji Hyun. Morgan Oey mengaku kagum dengan kemampuan Jun Ji Hyun beradaptasi dalam setiap peran.

"Saya sempat ada di drama seri di televisi (Kau Yang Berasal dari Bintang) terus saya lihat akting Jun Ji Hyun di situ (drama You Who Came From Another Star). Saya juga lihat  Jun Ji Hyun di film Assassination. Saya kagum karena di sana perannya jadi orang kembar," terang Morgan Oey.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait