Cerita Ustaz Guntur Bumi Ditolong Opick dan Istri

Supriyanto | 8 September 2017 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Ustaz Guntur Bumi dan Puput Melati berteman dekat dengan keluarga Opick dan Dian Rositaningrum. Mendengar kabar tak sedap soal kisruh rumah tangga Opick, Ustaz Guntur Bumi dan istrinya prihatin.

Menurut Ustaz Guntur Bumi, Opick dan Dian Rositaningrum adalah pasangan ideal yang suka membantu orang lain. Ustaz Guntur Bumi bercerita, saat dirinya sedang terpuruk, Opick dan istri kerap memberi dukungan hingga akhirnya Ustaz Guntur Bumi dan istri hijrah menjadi lebih baik.

 

"Saya pernah dibantu Mas Opick dan Mbak Dian dalam menghijrahkan diri saya untuk bangkit dari keterpurukan. Mereka memberikan semangat kepada saya dan istri," ungkap Ustaz Guntur Bumi di Pulogebang, Jakarta Timur, Jumat (8/9).

"Mbak Dian waktu itu terus semangati saya, 'Ayo bangkit'. Terus saya bilang, 'Mental saya masih drop'. Terus Mbak Dian bilang, 'Ayo bangkit'," cerita Ustaz Guntur Bumi.

Terkait masalah rumah tangga yang sedang dihadapi Opick dan Dian Rositaningrum, Ustaz Guntur Bumi hanya bisa memberikan doa agar keduanya bisa melewatinya. Ia juga berharap Opick dan Dian Rositaningrum menemukan jalan terbaik untuk rumah tangganya.

(pri / bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait