Potret Kebahagiaan Laudya Cynthia Bella, Engku Emran, dan Engku Aleesya

Christiya Dika Handayani Jumat, 8 September 2017 19:45:16
Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran resmi menjadi sepasang suami istri (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran resmi menjadi sepasang suami istri usai mengucap akad nikah pada Jumat (8/9) di Kuala Lumpur, Malaysia.

Sebuah akun Instagram berita asal Malaysia H! Live  mengunggah foto Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran usai resmi menjadi sepasang suami istri.

1. Laudya Cynthia Bella yang mengenakan gaun berwarna putih tampak duduk ditemani dengan putri Engku Emran, Engku Aleesya. Keduanya tampak duduk di pelaminan dengan berlatar hiasan bunga-bunga yang didominasi warna putih. Laudya Cynthia Bella tampak mengenakan gaun berwarna putih dengan hiasan payet dibagian dada dan kepalanya. Engku Aleesya juga tampak mengenakan gaun yang senada dengan Bella.

(Instagram / officialhlive)
(Instagram / officialhlive)

2. Foto Bertiga Usai Akad Nikah

Dengan berlatar belakang kota Kuala Lumpur, Malaysia, Laudya Cynthia Bella dan suaminya Engku Emran serta putri Engku Emran, Engku Aleesya tampak berpose bersama. Dalam foto tersebut, Laudya Cynthia Bella yang berdiri sambil memegang satu bucket bunga tersenyum sambil merangkul putri tirinya tersebut. Senyum juga tidak lepas dari wajah Engku Emran dan putrinya, Engku Aleesya.

(Instagram / officialhlive)
(Instagram / officialhlive)

3. Foto Berhadapan

Masih dengan berlatar belakang kota Kuala Lumpur, Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella tampak bahagia yang mengenakan pakaian berwarna putih tampak bahagia berpose sambil berhadap-hadapan.

(Instagram / officialhlive)
(Instagram / officialhlive)

 

(dika / gur)

 


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.