Sepi Job, Vina Panduwinata Boyong Atiek CB ke Panggung Konsernya

Altov Johar | 9 September 2017 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kerabat, teman, serta musisi seangkatan, turut hadir di Konser September Ceria with Vina Panduwinata. Salah satunya lady rocker Atiek CB yang duduk di barisan penonton.

Tak pelak, Vina Panduwinata pun mengajak Atiek untuk naik ke atas panggung dan sedikit berbagi cerita. Rupanya, selama 3 bulan ke depan Atiek akan berada di Indonesia.

Namun ternyata, sudah 2 bulan ini Atiek mengaku sepi job. Memang belum bisa dipastikan kebenaran dari pengakuan dari Atiek. Kondisi itu diketahui saat Vina bertanya tentang aktivitas yang dijalani lady rocker tersebut selama di Indonesia.

"Nggak ada, tadinya aku menunggu diajak nyanyi di sini," aku Atiek CB lalu tertawa, di atas panggung Konser September Ceria, Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat (8/9) malam.

Mendengar pengakuan Atiek, secara spontan Vina meminta penyelenggara membayar aksi rekannya di konser ini. Sebab, Vina menodong Atiek CB untuk menyumbangkan suara demi menyemarakkan acara.

"Eh ni Atiek CB aku boyong ke panggung bayar yo. Coba kamu nyanyi sedikit dong, lagu Nurlela?" ucap Vina.

Usai merampungkan aksinya, Vina meminta Atiek CB untuk bersabar. "Tenang ya, entar ditransfer. Sudah dua bulan katanya jobnya sedikit, kasih job lah," pungkas Vina Panduwinata

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait