Soal Kostum Panggung, Vina Panduwinata Minta Maaf ke Anne Avantie

Altov Johar | 10 September 2017 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vina Panduwinata terlihat anggun berbalut jubah panjang motif batik, saat berduet dengan Hedi Yunus di Konser September Ceria. Dalam gelaran itu, Vina mengenakan busana rancangan Anne Avantie.

Lantaran tidak bisa memenuhi permintaan sang perancang busana yang dikenakan, Vina Panduwinata meminta maaf kepada Anne Avantie. Sebab dia tak melepas jubah di tengah aksinya, demi memperlihatkan detil baju yang dipakai.

"Sebenarnya baju (jubah) ini harusnya dibuka. Tapi karena banyak tetelan saya nggak berani. Saya minta maaf ke Anne Avantie, tapi bajunya luar biasa," ujar Vina Panduwinata, di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat (8/9) malam.

Sejak memutuskan berhenti merokok, diakui Vina Panduwinata, bobot badannya mudah naik. Total sudah sebulan belakangan Si Burung Camar ini meninggalkan kebiasaanya merokok.

"Saya sudah berhenti merokok lok, setelah 40 tahun. Sudah berhenti dari sebulan yang lalu," imbuh Vina Panduwinata.

Total sebanyak 3 busana yang diusung Vina Panduwinata dalam Konser September Ceria ini. Satu diantaranya busana yang terlihat lebih simpel tanpa balutan jubah panjang seperti dua sesi lainnya. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait