Rey Utami Tak Menyangka Hasil Test Pack Positif Hamil

Supriyanto | 11 September 2017 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rey Utami tengah diselimuti kebahagiaan. Setelah divonis tak bisa memiliki keturunan lantaran ada masalah, kini istri pengusaha Pablo Putera Benua itu diketahui sedang mengandung.

Kabar bahagia itu sempat membuat Rey Utami ragu. Namun, setelah memastikan dengan alat bantu tes kehamilan, Rey Utami pun bersyukur.

"Aku ini lagi nggak enak badan, nggak bisa tidur kayak masuk angin. Mau muntah tapi nggak keluar-keluar. Aku sempat berpikir apa ini karena sedang hamil? Tapi sempat tak percaya karena aku divonis dokter tak bisa hamil," ujar Rey Utami yang dikutip dari Vlog pribadinya, Jumat (8/9).

"Ya ampun, sempat nggak percaya, ini beneran apa nggak. Sempat mikir test pack-nya error apa nggak. Akhirnya aku kasih tahu Bang Pablo, dan dia senang banget," tambah Rey Utami.

Kabar kehamilan tersebut diberitahukan Rey Utami ke suami dengan memberi kejutan. Di tengah obrolan, Rey langsung menunjukkan hasil alat tes kehamilan.

"Aku kasih kejutan dengan bilang, aku sayang kamu dan anak kita. Sampai akhirnya aku nunjukin test pack, dan dia langsung meluk aku," pungkas Rey Utami.

 

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait