Netizen Dianggap Terlalu Cepat Menghakimi Makeup Laudya Cynthia Bella

Abdul Rahman Syaukani | 10 September 2017 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah kebahagiaan pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (8/9), terselip kisah kurang sedap.

Ini terkait riasan wajah Laudya Cynthia Bella. Netizen menyebut Bintang film Surga Yang Tak Dirindukan itu terlihat seperti lebih tua di hari pernikahannya.

Alvi Susilo selaku fashion stylist Laudya Cynthia Bella yang hadir ke acara pernikahan, tidak sependapat dengan netizen. Alvi menyebut Laudya Cynthia Bella terlihat sangat cantik dengan riasan makeup menarik.

"Menurut aku, aku tuh enggak ngerti make up, tapi aku di situ. Aku bisa bilang kalau kamu juga di situ, kamu akan bilang kalau Bella cantik banget. Dan itu tema makeup-nya ya pangling dan enggak nyangka itu Bella," kata Alvi Susilo.

Terkait penampakan wajah Laudya Cynthia Bella sebagaimana terlihat di media sosial, dia menduga bisa jadi akibat pengambilan gambar yang kurang tepat.

"Kalau lihat Di IG kan dia cantik kan dan beda. Ini kan belum lihat foto dari official belum keluar. Kalau foto selfie dengan foto official kan hasilnya beda ya. Jadi aku bilang orang itu menghakimi terlalu cepat," ungkapnya.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait