Mengintip Resepsi Pernikahan Kedua Raisa - Hamish Daud di Bali

Christiya Dika Handayani | 10 September 2017 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raisa dan Hamish Daud resmi menikah pada Minggu, 3 September 2017, di Ayana Mid Plaza, Jakarta Pusat. Beberapa hari berselang, pasangan aktor dan penyanyi ini terbang ke Bali untuk melakukan bulan madu.

Ternyata, di Bali keduanya juga melangsungkan resepsi pernikahan mereka yang kedua. Momen romantis ini terungkap dari postingan makeup artist yang bertugas mendadani Raisa, Bubah Alfian.

Dalam instastory-nya, Bubah Alfian mengunggah acara resepsi pernikahan Raisa dan Hamish Daud yang digelar di sebuah villa di Bali. Raisa terlihat anggun dengan menggunakan dress panjang, sedangkan Hamish Daus terlihat rapi dengan menggunakan jas.

Dengan mengadopsi gaya Western, Raisa dan Hamish Daud berdiri di titik yang dibuat mirip altar pernikahan. Acara yang digelar di tepi pantai ini terlihat romantis dengan berlatar belakang langit senja. Lokasi pernikahan pun semakin cantik dengan adanya kolam kecil dan lampion di atas venue. 

Meski direkam dari tempat yang lumayan jauh, suasana khidmat cukup terasa. Berbeda dengan resepsi pernikahan di Jakarta, acara Raisa dan Hamish Daud tampak lebih santai dengan jumlah tamu yang tidak terlalu banyak.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait