Jika Jadi Anggota DPR, Giring Nidji Janji Tak Korupsi

TEMPO | 10 September 2017 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masuk ke dunia politik, Giring Ganesha Djumaryo alias Giring Nidji berkomitmen untuk tidak korupsi. “Pokoknya gini deh, gue gak mau korupsi,” ujar Giring kepada awak media di kediamannya, belum lama ini. 

Giring Nidji mengatakan pada saat masuk di gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) nanti ia ingin berteman dengan siapa saja. “Gue percaya semuanya orang baik dan pingin membuat sesuatu untuk bangsa ini,” katanya.

Meski inegin berteman dengan semua politisi, Giring Nidji menyatakan tak ingin diajak untuk korupsi.

Giring teringat ucapan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie. Bahwa berjanji tak akan korupsi nantinya bisa saja bakal dijauhi politisi korup. “Tidak apa-apa temen PSI nanti dijauhin atau dianggap alien di Senayan yang penting jangan sampai jaket merah berubah jadi jaket orange ya,” cerita Giring menirukan ucapan Grace.

Sebelumnya, Giring Nidji mendaftarkan diri menjadi calon anggota legislatif dari PSI pada Rabu lalu. Pria berusia 34 tahun ini memilih dunia politik karena terinspirasi oleh Presiden Joko Widodo. Menurutnya jika Presiden Jokowi bisa melakukan yang terbaik untuk Indonesia, dirinya pun bisa melakukan hal yang sama. 

 

 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait