Di Spanyol, Jefri Nichol Melihat Rendang Seperti Melihat Emas

Wayan Diananto | 10 September 2017 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun ini, Jefri Nichol (18) mendapat kesempatan syuting di luar negeri. Lewat film One Fine Day, Jefri Nichol terbang ke Barcelona, Spanyol. Penerbangan dari jakarta ke Barcelona ditempuh dalam 18 jam. Kepada tabloidbintang.com, Jefri Nichol mengaku belasan jam di dalam pesawat membuatnya mati gaya. Ia mengalami jetlag saat mendarat di Eropa. Selain jetlag, ia mengaku masih terbawa karakter Rama dari film sebelumnya, Jailangkung.

"Akibatnya selama syuting, saya jarang senyum lalu ditegur sutradara. Mereka mengingatkan saya harus lebih banyak senyum. Karenanya di lokasi syuting, saya belajar memikat hati cewek dari asisten sutradara yang notabene perempuan," beri tahu Jefri Nichol di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pekan ini.

Jefri Nichol mengungkap, kendala lain yang dihadapinya selama syuting di negeri orang adalah makanan. Jefri Nichol menyebut, mayoritas makanan di Barcelona menggunakan bumbu berupa garam dan minyak zaitun. Berbeda dengan masakan Indonesia yang kaya akan rempah. Beruntung, ibunda Michelle Ziudith membawa rendang dari Jakarta.

"Mamanya Michelle Ziudith membawa bekal rendang. Saya melihat rendang rasanya seperti melihat emas. Berharga banget!" seru Jefri Nichol seraya menambahkan, "Yang saya doyan dari Barcelona, seafood. Tapi jujur, kalau dibandingkan dengan seafood di rumah makan jalanan di Indonesia, lebih enak di Indonesia. Oh ya selama syuting, Barcelona sedang musim panas. Matahari terik tapi suhu udara dingin, akibatnya kulit saya terbakar."

( wyn / wyn )

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait