Quality Time Ala Uztaz Guntur Bumi dan Puput Melati Berkaitan dengan Ayam

Supriyanto | 11 September 2017 | 12:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ustaz Guntur Bumi atau UGB divonis bersalah atas kasus penipuan berdalih pengobatan spiritual. Setelah menjalani masa hukuman, UGB dan istri, Puput Melati memilih untuk membatasi diri tampil di televisi.

Belakangan diketahui, UGB dan Puput Melati tengah sibuk kuliah dan berdakwah. Kadang terlalu sibuknya, anak dan istri diajak UGB untuk menemaninya dakwah.

Meski terlihat sibuk, ustaz yang pernah mengisi acara Pemburu Hantu itu mengaku punya quality time setiap hari bersama istri tercinta.

"Iya setiap hari (quality time). Kebetulan istri kan sudah ngambil lanjutin kuliah di PTIQ, Perguruan Tinggi Ilmu Quran. Jadi berangkatnya bareng, kuliahnya bareng, cuma jurusannya yang berbeda. Akhirnya waktu itulah yang kita pakai untuk quality time bareng-bareng," ungkap Guntur Bumi di kawasan Pulo Gebang, Jakarta Timur.

Tak hanya itu, mereka juga punya tempat khusus untuk menghabiskan waktu bersama. "Oh ada, ada (tempat khusus) taman ayam," kata Guntur Bumi sambil tertawa.

Mendengar ucapan suami, Puput Melati langsung menimpali. Mantan penyanyi cilik itu pun meluruskan, tempat khusus yang dimaksud yaitu berada di rumah bersama anak-anak dan hewan ternak.

"Enggak ada, di rumah saja, jarang keluar, soalnya di rumah ada ayam ada bebek, ada macam - macam. Itu saja kerjaannya kita disuruh ngurusin ayam sama bebek," timpal Puput Melati ikut tertawa.

"Jadi quality time-nya itu di taman bernuansa bebek dan ayam," pungkas ustaz Guntur Bumi.

 

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait