Kata Ibunda Soal Kabar Pernikahan Vebby Palwinta dan Baim Wong

Abdul Rahman Syaukani | 11 September 2017 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nita selaku ibunda Vebby Palwinta mengaku bahwa putrinya serius berhubungan dengan Baim Wong. Namun untuk naik ke jenjang pernikahan, dia belum bisa memberi kepastian.

Pasalnya, sampai detik ini belum ada pertemuan keluarga antara pihak Baim Wong dan Vebby Palwinta. "Saya bingung kalau soal itu. Soalnya kami juga belum ada pertemuan keluarga," kata Nita kepada tabloidbintang.com, Senin (11/9).

Lebih lanjut, Nita  enggan berspekulasi terkait soal pernikahan Baim Wong dan Vebby Palwinta. Dia pun memastikan akan ada informasi kepada awak media jika Baim Wong dan Vebby Palwinta melangsungkan pernikahan.

"Intinya gini Mas, Vebby sama Baim baik- baik aja. Untuk gimana-gimananya tunggu aja, saya enggak bisa ngomong apa-apa. Ke depannya saya juga belum tahu. Nanti kalau ada apa-apa pasti dikabari," ungkap Nita.

Kabar kedekatan Baim Wong dan Vebby Palwinta mencuat setelah keduanya tepergok jalan bareng di sebuah pusat perbelanjaan beberapa waktu lalu. Belakangan baik Baim Wong maupun Vebby Palwinta kerap mengunggah foto kebersamaan di akun media sosial masing-masing.

(man / bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait