Posting Anak Berpakaian Sedikit Terbuka, Nia Ramadhani Diingatkan Netizen

Christiya Dika Handayani | 12 September 2017 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Pertama Nia Ramadhani dan Ardiansyah Bakrie kini telah menginjak usia 5 tahun. Gadis kecil bernama Mikhayla Zalindra Bakrie ini kini tidak kalah cantik dan imut dari ibunya.

Bakat keartisan Nia Ramadhani seolah menurun kepada putrinya Mikhayla yang kini mulai pandai berpose di depan kamera. Seperti foto yang diunggah Nia Ramadhani di akun Instagramnya. 

Salah satu postingannya menunjukkan putrinya, Mikhayla Zalindra Bakrie yang mengenakan atasan dan celana berwarna hitam serta sepatu sneakers ini berpose sambil berkacak pinggang dengan mata yang menghadap ke atas. Terlihat dalam foto tersebut, atasan yang dikenakan Mikhayla tidak menutup seluruh bagian perutnya.

"Eittsss.. she does her own poses and she picks her own outfit... #igotitfrommymomma," tulis Nia Ramadhani.

Rupanya, postingannya tersebut dipenuhi komentar netizen yang mengingatkan Nia Ramadhani akan pedofil yang sedang marak terjadi.

"Hati-hati post foto anak kak. Coba lihat postingan kak Nafa Urbach. Hehe. Lagi banyak kasus seperti itu," tulis netizen.

"Kak Nia hati-hati ya kalau post foto Mika, takut sama para pedofil kayak kasusnya ka Nafa Urbach," ujar netizen lain.

Sebelumnya, putri Nafa Urbach diduga menjadi sasaran pedofil. Hal ini diketahui melalui akun Instagram Nafa Urbach yang memposting video dirinya tengah melihat komentar-komentar pedofil yang mengomentari berita tentang putrinya.

Nafa Urbach juga tengah berupaya untuk melindungi anak-anak Indonesia dari para pedofil yang mengintai.

 

(dika / gur)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait