Wejangan Jeremy Thomas Sebelum Axel Matthew Thomas Jalani Sidang

Supriyanto | 12 September 2017 | 05:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jeremy Thomas datang ke Pengadilan Negeri Tangerang, Senin (11/9) siang untuk menyaksikan sidang kasus narkoba yang melibatkan putranya, Axel Matthew Thomas yang masih berusia 19 tahun.

Sebelum Axel Matthew Thomas menghadapi sidang pertamanya, Jeremy sebagai ayah sempat memberikan wejangan kepada putranya. Ayah dua anak itu selalu mengingatkan kepada Axel Matthew Thomas untuk berdoa seperti yang diajarkan Bunda Teresa.

"Axel saya ajarkan tip berdoa, 'kita perlu menemukan Tuhan, dan Dia tidak dapat ditemukan dalam kebisingan dan kegelisahan'. Tip dari Mother Teresa, semoga Axel tenang," ungkap Jeremy Thomas saat dihubungi wartawan lewat telepon, Senin (11/9).

Sidang pertama yang dihadapi Axel Matthew Thomas mengagendakan pembacaan dakwaan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) terhadap Matthew yang diduga terlibat kasus narkoba.

Jeremy juga melihat putranya yang duduk di kursi pesakitan, menjalani sidang secara sopan, santun dan mendengarkan dengan baik dakwaan yang dibacakan JPU.

Axel Matthew Thomas ditangkap satuan Reserse Polres Bandara Soekarno Hatta pada 15 Juli 2017 di Hotel Crystal, Jakarta Selatan. Selanjutnya, Axel pun ditahan di tahanan narkoba Polda Metro Jaya.

Axel Matthew Thomas disangkakan pasal 62 sub pasal 60 ayat 3 juncto Pasal 71 ayat 1 Undang-undang RI nomor 5 tahun 1997 tentang psikotropika dengan ancaman kurungan penjara 5 tahun dan denda maksimal 100 juta.

 

(pri/yb)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait