Dipenjara, Ini yang Dirindukan Axel Matthew Thomas

Supriyanto | 12 September 2017 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah hampir dua bulan berada di balik jeruji besi, Axel Matthew Thomas akhirnya menjalani persidangan atas kasus narkoba, Senin (11/9).

Matthew ditangkap pada 15 Juli 2017. Dua hari setelahnya putra Jeremy Thomas yang masih berusia 19 tahun itu langsung ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

Kepada ayahnya, Axel Matthew Thomas mengaku sangat merindukan Ina Thomas, sang bunda. Yang paling dirindukan adalah saat menjelang istirahat malam.
 
"Axel kangen nempel kulit mamanya waktu tidur," ungkap Jeremy Thomas saat berbicara kepada wartawan lewat telepon, Senin (11/9).

Sementara Jeremy Thomas  yang datang pada persidangan perdana putranya mengatakan, selama hampir dua bulan ini dirinya kangen pada Matthew.

"Kalau saya kangen cium kepala Axel, karena aromanya mirip papa saya almarhum. Ya dekat sama dua-duanya dengan cara yang beda-beda. Karena kami keluarga kecil, selalu bersama-sama. Ya thats a family," pungkas Jeremy Thomas.

Axel Matthew Thomas diduga ikut memesan narkoba jenis Happy five kepada penjual asal Malaysia. Remaja berusia 19 tahun itu disangkakan pasal 62 sub pasal 60 ayat 3 juncto Pasal 71 ayat 1 Undang-undang RI nomor 5 tahun 1997 tentang psikotropika dengan ancaman kurungan penjara 5 tahun dan denda maksimal 100 juta.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait