Terjun ke Politik, Giring Ganesha Siapkan Vokalis Baru Nidji

Yohanes Adi Pamungkas | 16 September 2017 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan Giring Ganesha ke dunia politik bisa diterima oleh seluruh personel Nidji.

Mereka berpesan agar Giring tidak mengubah karakter yang dimiliki selama ini meski sudah aktif berpolitik “Saya mau dandan kayak anak muda,” ceplosnya.

Giring menegaskan, ia masih tetap bersama Nidji hingga Desember 2017 sebelum mengakhiri petualangan 15 tahun bersama Nidji dengan sebuah perpisahan. 

Nidji segalanya bagi Giring. Karena itu, Giring berharap grup musik yang digawangi oleh Rama, Ariel, Randi, Adri, dan Andro tetap solid meski dirinya tidak lagi bersama mereka.

“Nidji enggak boleh bubar! Kalau saya punya materi lagu baru pasti saya berikan kepada mereka. Kalau nanti ada konser reuni Nidji saya juga bisa datang,” ia berjanji. Kini Giring dan Nidji tengah menyiapkan proses audisi untuk mencari vokalis baru. 

Kabarnya penyanyi Dea Azkadiputri salah satu penyanyi yang disiapkan untuk menggantikan Giring. Dea sempat bekerja sama dengan Nidji dalam lagu “Hancur Aku”.

“Saya setuju kalau Dea menggantikan saya. Dia itu mirip saya dan punya semangat yang besar,” Giring memuji.

Dea membantah akan menggantikan Giring di Nidji. “Enggak (benar), karena kerja sama (dengan Nidji) satu single saja,” bantah mantan vokalis Hivi ini. 

Kabar lain menyebut eks vokalis Samsons, Bambang Reguna Bukit alias, akan mengisi tempat yang ditinggalkan Giring di Nidji. Bams diketahui beberapa kali bertemu dengan Nidji untuk sebuah proyek musik bersama. Kabar tersebut pernah dibantah Bams beberapa waktu lalu. Ia menegaskan proyek musik kerja samanya dengan Nidji akan berlanjut ke album solonya.

“Cuma kalau ke depannya gimana, let's see-lah. Gue enggak tahu juga,” tukas Bams.

 

(han / gur)

 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait