Sheila Marcia Ungkap Tantangan Main di Film Hantu Jeruk Purut Reborn

Altov Johar Rabu, 13 September 2017 10:50:47
Sheila Marcia membintangi film horor Hantu Jeruk Purut Reborn. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sheila Marcia menjadi salah satu artis yang membintangi film horor Hantu Jeruk Purut Reborn. Sheila diplot memerankan Jenny, wanita yang ditinggal wafat ayahnya.

Meski sempat membintangi film sebelumnya di 2006 silam, Sheila merasa tertantang kembali bermain untuk film ini. Sebab, kesuksesan yang pernah diraih di film sebelumnya menjadi beban besar yang harus dipikul.

"Menurut saya, tantangan berat ya 10 tahun pernah main. Di sini harus lebih matang lagi, lebih all out dibanding sebelumnya. Itu menurut saya," ungkap Sheila Marcia, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (12/9) malam. 

Sheila Marcia membintangi film horor Hantu Jeruk Purut Reborn. (Seno/tabloidbintang.com)
Sheila Marcia membintangi film horor Hantu Jeruk Purut Reborn. (Seno/tabloidbintang.com)

Kengerian film Hantu Jeruk Purut Reborn bermula ketika ayah Jenny meninggal dan dimakamkan di TPU Jeruk Purut. Awalnya semua berjalan lancar, hingga akhirnya salah satu teman Jenny, Farah, merasa diikuti makhluk gaib. Dia pun menceritakan apa yang dirasanya kepada Jenny dan Reno.

Sayangnya, Jenny dan Reno tidak percaya dan menganggap cerita Farah hanya sekadar candaan belaka. Siapa sangka, rasa tidak percaya itu harus dibayar dengan terus dihantui makhluk tersebut.

Selain Sheila Marcia, film Hantu Jeruk Purut Reborn turut dibintangi Angie Virgin, Aulia Savira, Bryan Mckenzie, Erlin Sarintan, dan Ajie Alfarent. Film ini mulai tayang di bioskop pada 14 September 2017. 

Sheila Marcia membintangi film horor Hantu Jeruk Purut Reborn. (Bambang/tabloidbintang.com)
Sheila Marcia membintangi film horor Hantu Jeruk Purut Reborn. (Bambang/tabloidbintang.com)

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.