Ditinggal Dara, Mita The Virgin Bisnis Rajungan bersama Citra

Vallesca Souisa | 16 September 2017 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Demi bertahan hidup, Mita The Virgin mengais rezeki tambahan dengan menjadi DJ dua tahun belakangan ini.

“DJ sebenarnya lebih ke hobi. Kalau mengenal alat DJ-nya sendiri, sih, sudah lama. Dari 6 tahun lalu. Akhir-akhir ini jadi serius dan lebih serius lagi ketika Mas Dhani menawarkan membentuk Black Champagne dengan konsep DJ.”

Tawaran manggung off air bersama The Virgin kata Mita tak sepadat dulu. Demikian ketika ia mencoba menjadi DJ, tidak setiap hari ia ada jadwal.

“Ya, kadang seminggu tiga kali bisa nge-DJ. Kadang seminggu sekali. Kadang dalam seminggu enggak ada sama sekali. Tapi sekarang dengan Black Champagne lebih optimistis,” ungkap Mita.

Mengisi waktu senggang Mita menjajal bisnis kecil-kecilan. Ia dan sahabatnya Citra dari Black Champagne berbisnis kuliner lewat daring.

“Namanya @rajunganbohay. Kami jualan masakan rajungan. Rajungan sejenis kepiting. Kenapa ada bohay-nya, karena yang masak bohay. Yang memasak itu Citra dan adiknya. Mereka benar-benar memasak sendiri. Ini usaha kami berdua," jelas Mita.

Mita bersyukur bisnisnya sudah memiliki pelanggan tetap. Ia memanfaatkan jasa ojek daring untuk mengantarkan pesanan kepada pelanggan.

“Ada pesanan, masakan dibuat, lalu diantarnya pakai gojek. Jadi masakannya benar-benar segar, baru dimasak saat dipesan itu,” bilang Mita yang menjual rajungan per porsi 170 ribu.

 

(val / gur)

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait