Laudya Cynthia Bella Unggah Foto Momen-momen Akad Nikahnya dengan Engku Emran

Christiya Dika Handayani Rabu, 13 September 2017 18:50:05
Momen akad nikah Laudya Cynthia Bella (Foto-foto: Dok Instagram Laudya Cynthia Bella)

TABLOIDBINTANG.COM - Laudya Cynthia Bella kini semakin terbuka terkait dengan hubungannya dengan Engku Emran usai melangsungkan pernikahan pada Jumat (8/9). Sebelumnya, baik Laudya Cynthia Bella maupun Engku Emran selalu tertutup mengenai hubungan mereka.

Setelah mengunggah momen prewedding-nya, kini Laudya Cynthia Bella mengunggah momen akad nikah yang digelar di Binjai 8, Kuala Lumpur, Malaysia.

Momen sesudah merias wajahnya ini menunjukkan makeup Laudya Cynthia Bella yang sempat diperbincangkan netizen. Dalam fotonya bersama dengan Engku Aleesya, putri Engku Emran dari pernikahan sebelumnya ini, wajah Bella mendapatkan pujian dari netizen. 

"Syantik bgt. Make up nya baru bener-bener kelihatan jelas," tulis netizen.

Saat memasang jilbab, Laudya Cynthia Bella ditemani oleh Engku Aleesya dan Engku Emran. Dalam foto ini, Engku Emran terlihat tersenyum bahagia.

Dalam unggahan ini, menunjukkan gaun yang dikenakan Laudya Cynthia Bella dalam prosesi akad nikah, yang disandingkan dengan topi serta keris yang digunakan oleh Engku Emran.

Foto saat Engku Emran dan ayah Laudya Cynthia Bella, Busye Amir berjabat tangan ini dipenuhi doa dari netizen. Namun, foto ini juga tidak sedikit mengundang komentar negatif dari netizen.

Unggahan Laudya Cynthia Bella ini menunjukkan saat memperlihatkan cincin nikah di tangan kirinya. Dalam captionnya, Bella menuliskan rasa syukurnya.

"Kalau sudah "takdir" tidak perlu waktu lama untuk bersama. #8september2017bae #sah #husbandandwife #alhamdulillah," tulis Laudya Cynthia Bella.

(dika/yb)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Suyanto Soemohardjo
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.