Tepis Isu Poligami, Shireen Sungkar Unggah Kemesraan Teuku Wisnu dan Buah Hati

Ulfa Gusti Utami Rabu, 13 September 2017 23:15:33
Teuku Wisnu dan dua anaknya, Teuku Adam Al Fatih dan Cut Hawa Medina Al Fatih. (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu beberapa hari ini dilanda berita kurang sedap. Karena, Teuku Wisnu sempat dikabarkan akan melakukan poligami. 

Kabar kurang sedap itu langsung ditepis oleh Shireen Sungar. Bantahan Shireen itu juga diperkuat dengan kondisi keluarga mereka yang memang terlihat baik-baik saja. Bahkan, Shireen dan Wisnu pun selalu terlihat mesra dan kompak di setiap kesempatan.

Setelah menepis kabar poligami sang suami, Shireen pun terlihat mengunggah sebuah video kemesraan dan kedekatan antara Wisnu dan dua anaknya, Teuku Adam Al Fatih dan Cut Hawa Medina Al Fatih. 

Video singkat yang diunggah, Rabu (13/9). memperlihatkan Wisnu yang tengah bermain dengan Adam dan Hawa menggunakan stiker Instagram. Hawa dan sang kakak nampak serius melihat stiker yang ada di wajah sang ayah. Mengetahui sang anak yang bingung, Wisnu pun kemudian menggoda mereka. 

“Tergemas,” tulis Shireen untuk keterangan fotonya. 

Melihat kemesraan ayah dan kedua anaknya tersebut, Netizen pun langsung membanjiri unggahan Shireen. Tak sedikit netizen yang terharu dan mendoakan keharmonisan keluarga Shireen dan Wisnu.

Ya Allah.. Terharu liat keluarga ini.... Smg slamanya jd ayah yg baik. Amin,” tulis netizen di kolom komentar. 

Jngn smpai poligami y aq seneng bnget liat kalian,” ujar netizen.

Awett selalu yah sampai ajal memisahkan,jgn poligami ah,cukup satu aja.” timpal netizen lainnya. 

Tergemas

A post shared by Shireen Sungkar (@shireensungkar) on

(gst / gur)

 

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Tubagus Guritno
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.