April Jasmine, Istri Ustaz Solmed Ungkap Alasan Ikut Program Bayi Tabung

Supriyanto | 13 September 2017 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ustadz Solmed dan istri, April Jasmine memutuskan untuk menjalani program bayi tabung demi mendapatkan anak kedua di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Kepada wartawan, April Jasmine mengungkap alasan mengapa ikut program bayi tabung lagi.

"Alasannya adalah karena memang dua saluran tuba fallopi saya sudah diangkat. Bisa dibilang salah satu cara adalah melakukan bayi tabung untuk bisa hamil," ungkap April Jasmine dalam jumpa pers di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (13/9).

Cari kulkas modis dan berkualitas? Klik di sini

Sebelum mengandung anak pertamanya, April Jasmine memang tengah memiliki gangguan kesehatan pada bagian reproduksi.

Sehingga salah satu tuba fallopinya harus diangkat karena terjadi pembengkakan. Beruntung, kondisi April saat itu masih bisa hamil anak pertama berjenis kelamin laki-laki yang kini diberi nama Sultan Mahmoed Qusyairi meski harus menunggu lebih dari satu tahun dari jarak pernikahan mereka.

"Jadi kalau dulu sebelum hamil Sultan saya sudah diangkat yang sebelah kiri tuba fallopi-nya dengan satu saluran alhamdulillah masih bisa hamil. Januari kemarin saya melakukan operasi kedua untuk yang sebelah kanan dipotong juga," terang April Jasmine.

Meski demikian, Ustaz Solmed dan April Jasmin masih harus bersabar untuk menunggu hasil yang diharapkan. Setidaknya perlu waktu sekitar dua minggu untuk mengetahui hasil dari program bayi tabung ini.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait