Kenang Kebersamaan Sebelum Kecelakaan, Sheila Marcia - Vanesha Nyanyi Lagu Ini

Altov Johar Kamis, 14 September 2017 04:00:00
Sheila Marcia dan Vanesha nyanyi bareng mengenang kebersamaan mereka dulu (Tov / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sheila Marcia dan Vanesha Melodya memiliki lagu wajib yang kerap dinyanyikan bersama sebelum mengalami kecelakaan mobil beberapa waktu silam.

Bermaksud mengambil kembali kenangan itu dari memori mereka, Sheila Marcia dan Vanesha pun tampil di acara pengukuhan kepengurusan Imarindo. Mereka tampil membawakan lagu Use Somebody milik Kings of Leon.

Shelia Marcia merindukan Vanesha (Tov / Tabloidbintang.com)
Shelia Marcia merindukan Vanesha (Tov / Tabloidbintang.com)

"Ini lagu yang biasa kita nyanyikan sebelum kecelakaan. Sekarang dia (Vanesha) masih tahap pemulihan, sudah 90 persen. Saya bangga dengan dia," ujar Sheila Marcia, di Kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (13/9).

Ya, momen itu serasa menjadi miliki Sheila dan Vanesha berdua. Sesekali Sheila Marcia menyuguhkan mic ke arah Vanesha, menyanyikan bagian dari lagu tersebut.

Sheila Marcia memeluk Vanesha (Tov / Tabloidbintang.com)
Sheila Marcia memeluk Vanesha (Tov / Tabloidbintang.com)

Di penghujung aksinya, Sheila dan Vanesha pun saling berpelukan. Sheila berharap, penampilan ini bisa menyemangati Vanesha yang kini masih dalam tahap pemulihan.

"Senang, ini first time nyanyi berdua lagi, semoga dia nggak down lagi. Terimakasih, mohon doanya kita bisa bangkit berdua," ucap Sheila Marcia

 

(tov / wida)

Penulis Altov Johar
Editor Wida Kriswanti
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.