Ini Lokasi Bulan Madu Raisa Dan Hamish Daud?

Christiya Dika Handayani | 14 September 2017 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raisa dan Hamish Daud menikah pada Minggu (3/9) di Ayana Mid Plaza, Jakarta Pusat. Pernikahan aktor dan penyanyi ini, tidak hanya digelar di Jakarta. Pada Sabtu (9/9), Raisa dan Hamish Daud kembali menggelar pesta pernikahan di Bali.

Tidak hanya pernikahan, netizen juga dibuat penasaran mengenai rencana bulan madu Raisa dan Hamish Daud. Baru-baru ini, keingintahuan netizen pun terjawab. Melalui Instastory akun Instagramnya, Raisa membagikan video saat berada di pesawat dan di sebuah tempat.

Raisa dan Hamish Daud terbang dengan menggunakan first class pesawat Singapore Airlines. Terlihat pula, Hamish Daud yang mengenakan kemeja putih dan jeans terlihat tengah membuka jas warna hitamnya sambil tersenyum ke arah istrinya.

"And so our journey begins! @singaporeairid," tulis Raisa dalam unggahannya yang disertai dengan emoticon hati.

Raisa juga mengunggah kota yang memiliki pemandangan alam yang sangat cantik dengan danau serta perbukitan di sekelilingnya. Dalam video tersebut, Raisa tampak berada di sebuah mobil dengan sang suami yang bertugas menjadi supir pribadi. Di jalan tersebut terdapat sebuah bar dengan nama Bar Roma.

Dalam video lain, Raisa juga tampak berada di sebuah kafe dengan secangkir kopi sambil menikmati keindahan danau dihadapannya. Danau yang ditunjukkan Raisa itu mirip dengan Danau Como yang berada di Italia.

Meski terlihat mirip, baik Raisa maupun Hamish Daud belum memberikan keterangan di mana tempat bulan madu keduanya.

(dika/yb)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait