Kesetiaan Sheila Marcia Dampingi Vanesha Melodya

Altov Johar Kamis, 14 September 2017 09:20:26
Sheila Marcia berusaha menjadi penyemangat bagi Vanesha. (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sheila Marcia setia menyemangati Vanesha Melodya, yang tengah menjalani pemulihan paskakecelakaan mobil yang mereka alami beberapa waktu lalu. 

Sikap itu terlihat saat keduanya menghadiri acara pengukuhan pengurus Imarindo. Sheila selalu menemani Vanesha yang duduk di kursi roda. Bahkan dia tak segan menuntun Vanesha yang mulai merasa tak nyaman berada di dalam ruangan.

"Dia memang harus semangat terus dan memang semangat. Kalau nggak semangat kan aku juga sedih," ucap Sheila Marcia, di Kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (13/9).

Sheila Marcia berusaha menjadi penyemangat bagi Vanesha. (Ani/tabloidbintang.com)
Sheila Marcia berusaha menjadi penyemangat bagi Vanesha. (Ani/tabloidbintang.com)

Sheila Marcia berusaha menjadi penyemangat bagi Vanesha, di saat sahabatnya itu sedang down. Begitu juga sebaliknya, Vanesha akan melakukan hal sama  terhadap dirinya.

"Kita melengkapi satu sama lain Lah. Kalau dia lagi Down aku semangatin, kalau aku lagi Down nggak bilang. Dia tau. Kita memang semangatin satu sama lain," terangnya.

Sheila Marcia menambahkan, saat ini kondisi jantug Vanesha masih belum stabil. Terlebih jika Vanesha berada dalam kondisi emosional. "Kalau dia masih terlalu seneng gitu. Tapi dari tadi 70 - 90 normal. Sempat sampai 103," tandas Sheila Marcia

Sheila Marcia berusaha menjadi penyemangat bagi Vanesha. (Seno/tabloidbintang.com)
Sheila Marcia berusaha menjadi penyemangat bagi Vanesha. (Seno/tabloidbintang.com)

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.