Bayi Asri Welas Tersenyum Meski Tengah Jalani Transfusi Darah

Nanda Indri Hadiyanti | 14 September 2017 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Asri Welas terus memposting perkembangan kesehatan anak keduanya, Rayyan Gibran atau Ibran. Terkahir, Asri mengunggah video yang memperlihatkan sang anak sedang menjalani transfusi darah. 

Kata Asri Welas, anaknya yang masih berusia lima bulan itu terlihat bersemangat meski harus menjalani serangkaian perawatan di rumah sakit. 

"Anakku sayang mas Ibran semangat nya, tidak ada sedih di rautnya. kuat ya sayang, mas ibran sehat, selalu Senyum dan ketawa Kalo nyanyi lagu kesukaannya," tulis Asri Welas, Rabu (13/9). 

Dalam video itu, Ibran memang terlihat tenang, bahkan sempat tersenyum saat Asri Welas menyanyikan lagu anak-anak yang berjudul Ita Mira. Tangan kanan Ibran harus dibebat karena sedang dipakaikan selang untuk transfusi darah. 

Sejak usia tiga bulan, Ibran divonis terkena katarak di kedua matanya. Bayi lima bulan itu sudah menjalani operasi katarak namun ternyata mengalami masalah kesehatan lainnya. Hingga kini Ibran masih terus menjalani perawatan medis di rumah sakit. 

(nda/ari) 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait