Dibuat Kesal Online Shop, Ruben Onsu Ajari Etika Berkomentar di Instagram

Kiki Safitri | 14 September 2017 | 10:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu kesal dengan postingan online shop yang tidak pada tempatnya. Bermula dari postingan foto Asri Welas yang menemani anaknya di rumah sakit. Unggahan itu justru disambut beberapa akun online shop dengan promosi produk.

"Saya juga pedagang dan saya membolehkan semua berdagang. Boleh lihat saja di Instgram saya, boleh, monggo. Tapi harus dilihat, jangan orang dalam keadaan duka, tiba-tiba lu dagang, solusi..begini..begitu, makasih kakak nambah follower..," sungut Ruben Ronsu, ditemui usai memandu acara Brownis Trans TV, Rabu (13/8).

Ruben Onsu sendiri mengaku tak rajin membalas komentar yang ditujukan kepadanya. Namun untuk kali ini dirinya tak tahan dengan akun online shop tersebut.

"Enggak, cuma sekali doang aku balas. Itu pedagang online enggak tepat masuk di saat duka. Mau itu komputer mau itu apapun. Orang kalau caption apa, ya dikomennya apa. Gue rasa itu mesin robot ya, yang setiap orang tulis apa mereka langsung nyebar sampah-sampah gitu," ujarnya.

Ruben Onsu yang memposting kabar mengenai kondisi anak Asri Welas, bermaksud ingin menggalang doa bagi siapa saja untuk kesembuhan anak Asri. Sayangnya tujuan tersebut dimanfaatkan tidak sesuai porsinya oleh segelintir orang.

"Orang nulis caption panjang di jam 00.30 malem, berartikan ada sesuatu yang mau disampaikan. Kecuali gue foto senyum, itu boleh lu buka lapak buat dagang. Orang lagi ngeliat keadaan ibu yang sedih, sama anaknya, malah lu dagang, ya saya murka lah malam-malam." tutup Ruben Onsu

(ki/ari)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait