Julie Estelle Tolak Komentari Pernikahan Laudya Cynthia Bella

Abdul Rahman Syaukani | 14 September 2017 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, pada Jumat (8/9) lalu, semakin meriah dengan kehadiran sejumlah sebriti tanah air.

Mereka adalah Zaskia Sungkar, Titi Kamal, Whulandary Herman, Julie Estelle dan yang lainnya.

Kehadiran artis- artis tersebut ke pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran rupanya mempunyai peran. Mereka menjadi bridesmaid atau pendamping mempelai pengantin.

Sayangnya saat ditemui di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (13/9), Julie Estelle menolak untuk berkomentar soal pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran.

"Kok jadi ke situ (tanya soal Bella). Aku sudah dilihatin tuh cuma boleh ngomong soal film. Sudah diplototin tuh, nanti aku salah. Maaf ya," tolak Julie Estelle di acara konferensi pers film Gerbang Neraka.

Sebelumnya Julie Estelle bicara panjang lebar terkait film Gerbang Neraka. Dia pun mengaku antusias dengan film tersebut karena mengandung nilai- nilai sejarah meski dikemas dalam cerita fiksi.

"Ini sebuah peninggalan sejarah yang sangat berarti buat Indonesia. Kalau sampai diobservasi dan ternyata betul ini piramid, bisa mengubah sejarah dunia. Aku merasa film ini menarik sekali meski dikemas dengan cerita fiksi yang entertaining," ungkap Julie Estelle.

 

 

(man / gur)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait