Asri Welas Sempat Rahasiakan Masalah Katarak yang Dialami Anaknya

Supriyanto | 14 September 2017 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anak Asri Welas, Rayyan Gibran Ridah Rahardja atau Ibran mengalami katarak sejak usia tiga bulan. Setelah menjalani operasi secara bertahap sejak dua bulan lalu, katarak di mata Ibran pun kini sudah diangkat.

Kabar soal anak Asri Welas mengalami katarak itu mulai terdengar beberapa hari belakangan setelah diunggah di akun Instagram milik Asri.

Kepada Tabloidbintang.com, Asri Welas mengaku sengaja menutup-nutupi dan baru diungkap ke publik setelah selesai menemukan titik terang.

"Sebenarnya sudah dua bulan disimpan, kita jalanin semua dulu. Saya terus terang baru tau dia (bayi) bisa lihat itu setelah operasi kedua," ungkap Asri Welas di kantor Delta FM, Jl.Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (14/9).

Asri Welas mengatakan, saat pertama mengetahui anaknya terkena katarak, dirinya khawatir Ibran tidak bisa melihat. Karena tidak ingin membuat kecemasan, Asri baru mempublis setelah memastikan kondisi anak keduanya.

"Saya nggak mau bikin pertanyaan untuk banyak orang, termasuk saya sendiri. Karena mata itu harus banyak yang diperiksa. Sampai saya benar-benar tahu status anak saya," pungkas Asri Welas.

Rencananya, Jumat (15/9) besok, Asri Welas akan membawa Ibran pulang ke rumah setelah dokter yang menangani memberikan izin.

 

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait