Sedih Anak Kena Katarak, Asri Welas Kapok Jajan Sembarangan

Supriyanto | 14 September 2017 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Asri Welas tak pernah menyangka, anak keduanya Rayyan Gibran Ridha Rahardja atau Ibran (5 bulan) menderita katarak. Padahal usia Ibran masih tiga bulan saat diketahui adanya katarak.

Cari Lemari Es Modis dan Berkualitas? Klik di sini

Saat diperiksa, dokter memastikan anak Asri Welas tidak terjangkit virus TORCH (Toxoplasma, Rubella, CMV, Herpes) yang belakangan menyebar luas menyerang anak-anak. Asri menduga Ibran bermasalah dengan matanya akibat dari ASI.

Kini, setelah menjalani operasi bertahap katarak di mata Ibran berhasil diangkat. Asri Welas mengaku tak mau lagi gegabah dan lebih berhati-hati mengonsumsi makanan.

"Satu, mungkin kalau nanti hamil saya nggak mau jajan sembarangan. Dulu aku sembilan tahun lalu itu cuek, makan apa aja. Sekarang untuk ibu ibu hamil jangan jajan sembarangan," ungkap Asri Welas kepada Tabloidbintang.com di kantor Delta FM, Jl.Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (14/9).

Pemain film Cek Toko Sebelah itu juga akan lebih protektif kepada anak-anaknya. Jika sebelumnya santai, mulai sekarang Asri Welas berhati-hati jika akan mengajak anaknya keluar rumah.

"Dulu bawa bayi ke mana-mana, tapi sekarang sudah nggak bisa lagi. Lebih aware milih di rumah aja, nggak mau dibawa ke mana-mana. Saya stok ASI dan ibuku yang mengawasi. Itu pelajaran yang aku terima," pungkas Asri Welas.

 

(pri/ray)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait