Unggah Foto Bareng Asri Welas, Ini Hal yang Dirindukan Indy Barends

Christiya Dika Handayani | 15 September 2017 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Asri Welas kini tengah dirundung kesedihan. Pasalnya, putra keduanya Rayyan Gibran Ridah Rahardja atau Ibran divonis dokter menderita katarak sejak usia 3 bulan. Kedua matanya pun sudah dilakukan operasi pengangkatan katarak.

Kini, putra Asri Welas dikabarkan telah membaik usai menjalani transfusi darah dan pada Jumat (15/9) rencananya Ibran sudah diperbolehkan pulang.

Sebelumnya, para sahabat artis pun turut menjenguk putra Asri Welas di rumah sakit. Salah satu artis yang turut menjenguk dan mendoakan adalah presenter, Indy Barends. Di unggahannya, selain memberikan doa untuk kesembuhan Ibran, Indy Barends yang berpose bersama dengan Asri Welas tersebut juga menuliskan hal yang dirindukannya dari Asri Welas, yakni senyumannya.

"Rindu liat senyum mu mbak Asri. Salut dgn hebatmu jd Ibu yg kuat utk Ibran - pangeran kecil mu. Cepat pulih ya Ibran sayang. Cepat pulang dan kembali sehat," tulis Indy Barends dalam kolom keterangan unggahannya.

Selama ini, Asri Welas dikenal sebagai salah satu artis yang kerap memperlihatkan senyum cerianya. Kita doakan saja semoga Asri Welas akan kembali tersenyum ceria seperti dulu.

 

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait