Majelis Hakim Berharap Ibnu Jamil dan Ade Maya Bersatu Lagi

Abdul Rahman Syaukani | 15 September 2017 | 09:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang cerai Ibnu Jamil dan Ade Maya digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/9). Namun sidang dengan agenda mediasi tersebut akhirnya ditunda hingga 5 Oktober mendatang.

Salah satu alasannya, Ibnu Jamil berhalangan hadir karena ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggal. Majelis hakim sengaja melakukan penundaan dengan harapan mediasi bisa sukses dan rumah tangga Ibnu Jamil dan Ade Maya bisa disatukan kembali.

"Tanggal 5 Oktober masih agenda mediasi, dicoba untuk didamaikan. Mungkin harapan ke depannya masih bisa ada perdamaian atau gugatan ini mungkin dibatalkan," kata Agus Setiawan selaku kuasa hukum Ibnu Jamil, di PA Jaksel, Kamis (14/9).

"Itu upaya-upaya yang dilakukan oleh hakim dan diamanatkan oleh Undang-undang," imbuhnya.

Terkait masalah komunikasi, Agus Setiawan mengatakan Ibnu Jamil dan Ade Maya sudah lama tidak saling berkomunikasi. Bahkan keduanya sudah pisah rumah sejak sekitar satu tahun belakangan.

Agus Setiawan tidak tahu pasti apakah mediasi masih bisa dilakukan antara Ibnu Jamil dan Ade Maya, atau justru keduanya bersikukuh untuk berpisah.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait